Senin, 06 Oktober 2014

 DOCKWISE

Setelah U.S.S. Cole diserang di Yaman pada Oktober 2000, Angkatan Laut diperlukan untuk mendapatkan kapal yang rusak ke Pascagoula, Mississippi untuk perbaikan dan reparasi. Tapi Anda tidak bisa hanya derek kapal dengan lubang 40-kaki di sisinya melalui India dan Samudra Atlantik dan berharap tetap bertahan. Jadi menyewa Dockwise, pakaian pelayaran Belanda yang khusus bergerak potongan besar kargo.

Dockwise mengirim MV Blue Marlin, yang berlayar sampai ke Cole dan digunakan tangki ballast yang besar untuk menenggelamkan dirinya. Ia meluncur di bawah perusak sebelum naik dan mengangkat seluruh kapal keluar dari air, dan membawanya sama seperti kargo lainnya. The 505-kaki Cole dengan mudah masuk di Blue Marlin yang 584 'x 206' dek. Itu berhasil dipindahkan dari Yaman ke Mississippi dan kembali ke layanan Angkatan Laut dalam beberapa tahun

Mengesankan di Blue Marlin, itu artinya jika dibandingkan dengan, saudara jauh lebih besar lebih muda, yang Vanguard. Dibangun pada tahun 2012, terbesar mengapung-on / mengapung-off kapal dunia tidak memiliki buritan tradisional atau busur. Semua casing apung, yang menjaga kapal dari Keeling atas, termasuk beberapa yang bergerak untuk mengakomodasi beban yang berbeda, yang dipasang di sisi kapal.

Dengan begitu, yang terhalang 230-kaki lebar pemuatan dek berjalan panjang kapal 900 meter. Hal ini memungkinkan Dockwise untuk memindahkan beban yang mungkin bahkan melebihi panjang yang mengesankan dengan memiliki barang-barang besar seperti kapal emperan buritan atau busur. Hal ini bisa membawa Chrysler Building.

Dibentuk oleh 1.993 penggabungan dua perusahaan pelayaran, Dockwise adalah operator terbesar di dunia-beban berat "semi-submersible" kapal. Ini digunakan secara luas oleh angkatan laut di dunia serta perusahaan eksplorasi energi mencari untuk menginstal dan memindahkan platform pengeboran lepas pantai untuk pengembangan minyak dan gas. Meskipun beberapa pesaing mengoperasikan semi-submersible, Dockwise mengatakan fokus pada teknologi ini dan armada lebih dari 20 kapal membuatnya unik di industri pelayaran.


Kapal Vanguard adalah semi-submersible berkat tangki besar air yang perlahan-lahan mengisi untuk menenggelamkan kapal dengan lebih dari 50 kaki. Kemudian dapat meluncur di bawah raksasa laut-akan seperti rig minyak lepas pantai, mengangkat mereka, dan mengangkut mereka melintasi lautan dengan kecepatan setinggi 14 knot (16.1 mph) berkat 27 megawatt twin-screw sistem propulsi.
Dockwise_Vanguard_loading_JSM_hull_03 
Kapal Dockwise Vanguard membawa Jack & St Malo Platform pengeboran dari Chevron ke Korea Selatan.

Setelah tiba, kapal Dockwise submerges lagi dan meluncur pergi. Perusahaan mengatakan kemampuan Vanguard untuk mengangkut rig besar berat sebanyak 110.000 ton metrik dirakit secara lengkap dapat menghemat waktu perusahaan dan uang besar. Its kapal terbesar berikutnya, yang disebutkan di atas Blue Marlin, hanya bisa mengangkat struktur hingga 76.000 metrik ton, dan dibatasi oleh desain kapal yang lebih tradisional dengan baik haluan dan buritan.

Sebagai bonus tambahan, Vanguard dapat bertindak sebagai drydock, mengangkat struktur yang sangat besar untuk pemeliharaan dan perbaikan di laut, daripada membuang-buang waktu dan uang dengan mengangkut mereka kembali ke tanah.

The Vanguard bahkan dipilih untuk menghapus Costa Concordia kapal pesiar yang terbalik dari pantai Italia, tetapi tampaknya kesepakatan jatuh melalui.
Please help Google Translate improve qualit



Tidak ada komentar:

Posting Komentar